oleh

Bagi-bagi Sembako, Kaum Dhuafa Desa Pinggirpapas Jadi Sasaran IKA PMII Kalianget

SUMENEP, detikkota.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H PWC IKA PMII Kalianget lakukan aksi sosial bagi-bagi sembako terhadap Kaum Dhuafa yang ada di Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jumat (22/5/2020).

Adi Pranoto, Ketua PWC IKA PMII Kecamatan Kalianget mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial ditengah pademi Covid-19 jelang Idul Fitri.

“Kami merasa terpanggil untuk sedikit meringankan beban antar sesama. Apalagi menjelang Idul Fitri kali ini tentunya banyak warga yang sangat membutuhkan,” kata Adi Pranoto pada media ini.

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19, masih banyak warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih masih kerap dijumpai warga kurang mampu yang luput dari perhatian pemerintah.

“Harapan kami ke depan, bantuan pemerintah betul-betul tepat sasaran dan dirasakan langsung oleh warga yang tidak mampu secara ekonomi,” paparnya.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Adi ini, mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mendonasikan bantuan kepada pihaknya untuk disalurkan pada yang berhak.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih pada sejumlah donatur atas perhatian dan dedikasinya,” ucapnya.

Terakhir, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dari pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona.

“Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat serta dapat bernilai ibadah di bulan suci ramadan ini,” tandasnya. (Md)

Dokumentasi :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed