oleh

“Dicium” Truck Tanki Air Pemotor Tewas di MERR

SURABAYA, detikkota.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi pada, Senin, 13 Juli 2020, pukul 06.50 WIB, di Jalan Ir Soekarno depan Penyebrangan SMPN 52 Surabaya.

Bahkan, satu dari dua pemotor yang berboncengan tewas dilokasi kejadian. Sementara, satu lainnya mengalami luka-luka.

Beberapa saksi dilokasi menyebut insiden kecelakaan terjadi di Jalan MERR arah Kertajaya, antara truck tanki air dengan pengendara motor. Ada 2 orang korban pengendara motor, 1 masih dibawah kolong truck dan 1 korban terlempar.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor ber Nopol AG 3137 WN bernama, Achmad Aucipto (25) warga Dusun Bulu RT02 RW 01 Berbek Nganjuk.

Sementara, penumpang yang dibonceng bernama, EJE (27) warga KP Petakan RT 14 RW 06 Sarimukti Karangnunggal Tasikmalaya, meninggal dunia.

Untuk truck tangki air milik Dinas Pertamanan bernopol L 9553 AP dikemudikan oleh Rizki (21) warga Jalan Tenggumung Wetan 7/7 RT02 RW 08 Surabaya.

AKP M Faqih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya membenarkan kejadian Lakalantas dan 1 pemotor tewas di lokasi kejadian dan 1 lainnya mengalami luka-luka.

“Kasusnya sudah kami tangani,” singkat Faqih, Senin (13/7/2020).

Menurutnya, kejadian sesuai keterangan dari saksi yakni, pengendara sepeda motor nopol AG 3137 WN berjalan dari arah selatan ke utara tidak bisa menjaga jarak yang aman sehingga terjadi laka lantas dengan sepeda motor tidak dikenal.

Kemudian pengemudi dan penumpang sepeda motor nopol AG 3137 WN terjatuh dan terjadi laka lantas dengan truck tangki air Dinas Pertamanan yang berjalan searah disamping kiri. (Redho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed