Dinkop UMKM dan Perindag Sumenep Gelar Bazar Takjil Selama Ramadan

Banner

SUMENEP, detikkota.com – Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Dinkop UMKM Perindag) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur akan menggelar bazar takjil selama bulan Ramadan.

Kepala Dinkop UMKM dan Perindag Sumenep, Chainur Rasyid menyampaikan bahwa, bazar takjil akan dipusatkan di GOR Gotong Royong tepatnya di depan Kantor Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga (Disbudporapar) setempat.

Banner

“Kegiatan pasar takjil tersebut bertujuan untuk menunjang para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Sumenep,” Ucapnya, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan Bazar takjil dibuka untuk umum, dari jam 15.00 WIB sampai menjelang buka puasa. Selain itu, pihaknya ingin meningkatkan perekonomian masyarakat, sebab dengan bazar takjil ini para pelaku UMKM terwadahi.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memeriahkan bulan suci Ramadan. Semoga, semuanya laris seperti tahun kemaren,” harapnya.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan, bazar takjil tidak hanya fokus di GOR Gotong Royong saja, melainkan di semua kecamatan juga akan digelar bazar takjil.

“Secara otomatis bazar takjil akan digelar di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep,” tukasnya.(ali/red)

title="banner"