oleh

Menjelang Lebaran, Polisi Terjunkan 91 Personel Untuk Mengatur Kepadatan Lalu Lintas di Pamekasan

PAMEKASAN, detikkota.com – Arus lalu lintas di Kabupaten Pamekasan terpantau semakin padat menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H. Dalam hal ini pusat perbelanjaan, Pedagang di Pinggir Jalan dan juga pasar tradisional ikut andil dalam menyebabkan kemacetan hingga menggangu arus lalu lintas.

AKP Didik Sugiarto, Kasat Lantas Polres Pamekasan menyampaikan, Menjelang lebaran kali ini, Pihaknya menerjunkan sebanyak 91 Personil untuk mengatur lalu lintas yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, dalam pelaksanaan tugasnya, personel tersebut melakukan pembagian tugas, baik yang bertugas di pagi hari, siang dan sore hari.

“Untuk malam hari juga kita terjunkan untuk anggota melaksanakan kegiatan pengaturan di tempat-tempat keramaian,” jelasnya, Jumat (22/5/2020).

Menurutnya, dari 91 Personel tersebut, diterjunkan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Pamekasan, seperti diantaranya di Pasar Sore, Jl. Jokotole, Jl. Purba, dan beberapa titik lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Semuanya itu dilaksanakan untuk kelancaran lalu lintas menjelang hari raya idul fitri,” tambahnya.

AKP Didik juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas menjelang hari raya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah, seperti halnya menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan juga mencuci tangan dengan air yang mengalir. (Fauzi)

dokumentasi :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed