oleh

Peduli Pelaku Seni dan Budaya di Tengah Wabah Corona, Balawangi Bagi 300 Paket Sembako ke Masyarakat

BANYUWANGI, detikkota.com – Ketua Umum Ormas Perkumpulan Pembela Adat Banyuwangi (BALAWANGI) membagikan 300 paket sembako kepada anggota dan masyarakat, giat bhakti sosial (baksos) kali ini disamping sebagai bentuk kepedulian BALAWANGI ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, juga sekaligus rasa empati guna berikan Tunjangan Hari Raya (THR) ke anggota, terutama di tujukan bagi anggota yang berprofesi sebagai pelaku seni budaya agar terus bisa berkarya.

Demikian di ungkap, Solehudin, Ketua Umum DPP Balawangi saat membagikan secara simbolis ke beberapa kordinator wilayah (korwil) di tingkat kecamatan, Jumat sore ini (22/05).

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat banyak, terutama bagi pelaku seni untuk tetap eksist serta bisa berkreasri dalam mempersembahkan seni budaya yang asli sebagai ciri khas budaya masyakrakat osing Banyuwangi,” ujarnya.

Pembagian THR berupa paket bahan makanan pokok itu di terima langsung oleh kordinator wilayah yang selanjutnya di salurkan di beberapa wilayah kecamatan.

“300 paket saya serahkan langsung ke ketua korwil masing masing untuk di berikan ke anggota dan masyarakat yang berhak, seperti di korwil
Desa Tamanagung, Tegalsari, Gambiran, Genteng, Srono dan yang lainya, dan saya ucapkan terima kasih kepada para donator dan media yang telah membantu serta bekerja sama dengan Balawangi,” jelasnya. (dra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed