Perssu Madura City Ciptakan 2 Gol Lawan Suryanaga Connection

Pertandingan Perssu Madura City melawan Suryanaga Connection di GOR A. Yani, Sumenep.
Banner

SUMENEP, detikkota.com – Babak 28 Liga 3 Regional Jawa Timur mulai bergulir. Kali ini, laga mempertemukan Perssu Madura City melawan Suryanaga Connection. Pertandingan digelar di Stadion GOR A. Yani, Minggu (7/1/2024).

Performa Perssu kali ini tampil gemilang, bahkan cenderung menyerang.

Banner

Pada babak pertama, Perssu Madura City langsung tancap gas. Meskipun berapa menit kemudian pola permainan berubah karena lapangan diguyur hujan.

Pola permainan kedua tim tidak berjalan efektif karena bola tersendat dengan genangan air di lapangan, membuat kedua tim hanya mampu memainkan long ball ke depan.

Meskipun demikian, Perssu unggul  terlebih dahulu melalui tembakan keras dalam kotak pinalti oleh Sandrian dimenit ke-20. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Perssu Madura City atas Suryanaga Connection.

Untuk babak kedua, permainan dijeda sekitar 30 menit karena di lapangan masih tergenang air hujan.

Babak kedua, Perssu langsung mengambil inisiatif serangan dengan mengunakan long ball  ke depan, namun berapa kali mampu diantisipasi lawan. Akhirnya, pada menit ke-87, Perssu kembali mencetak gol melalui tendangan Bagas Prasetyo Wicaksono.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan menjadi 2-0 untuk Perssu Madura City.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib mengatakan, pertandingan berjalan menarik. Namun karena faktor lapangan yang diguyur hujan strategi tidak berjalan dengan baik.

“Pemain sangat berat mengendalikan situasi dan menampilkan aksi menarik. Tetapi Alhamdulillah, dimenit awal kita bisa curi gol,” kata Budiardjo.

Menurutnya, dalam pertandingan tersebut tidak ada teknik ataupun taktik yang ditonjolkan. Pemain hanya menggunakan power saja.

“Kita ngebom-ngebom aja ke depan,” pungkasnya.

title="banner"