oleh

Ra Mamak Dapat Mandat 80 Ribu Suara Rakyat

SUMENEP, detikkota.com – KH. Mohammad Shalahuddin A. Warits, Bakal Calon Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapat hadian mandat rakyat dari para relawan dan loyalisnya berupa puluhan ribu lembar fotocopy KTP.

Ra Mamak sapaan akrab KH. Mohammad Shalahuddin A. Warits, menerima mandat rakyat tersebut di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Sumenep, Kamis (5/3/2020).

“Saya sangat mengapresiasi. Ini suara dari sebagian masyarakat Sumenep yang tidak bisa kita kesampingkan,” ucap Ra Mamak usai menerima mandat rakyat.

Ketua DPC PPP Sumenep sekaligus Pengasuh Ponpes Annuqayah Daerah Lubangsa itu, juga mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah tantangan.

“Mereka meminta pelayanan, ini tantangan pada kita bisa tidak kita melayani,” tutur Ra Mamak kepada media.

Sementara itu, Fathol Bari Ketua Relawan Ra Mamak mengatakan, mandat tersebut bukan sebagai syarat Ra Mamak untuk mendaftar sebagai Calon Bupati lewat jalur independen. Melainkan sebagai tanda dukungan dari masyarakat Sumenep.

Dia menyebutkan jumlah KTP yang berhasil dikumpulkan pihaknya mencapai 89.600-an. Semuanya didapat dari 27 kecamatan yang ada di Sumenep.

“Dari wilayah kepulauan juga ada. Tapi jumlahnya sedikit karena terkendala waktu, transportasi dan hal lain. Ini sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Ra Mamak maju sebagai Calon Bupati Sumenep,” terangnya. (Md).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed