oleh

Video Durasi 2.50 detik, Wanita Berhijab Kotak Hitam Putih Grebek Pasangan Mesum Dihotel Surabaya

SUMENEP, detikkota.com – Dalam Sebuah Video yang berdurasi dua menit lima puluh detik (2.50), yang didapat oleh wartawan media detikkota.com. Terlihat dari video tersebut seorang wanita berhijab kotak-kotak putih hitam dan tas gendong berwarna merah, ikut serta dalam penggerebakan pasangan yang diduga selingkuh dan berbuat mesum di sebuah hotel di Surabaya.

Wanita tersebut bersama sejumlah laki-laki yang tidak lain adalah anggota Kepolisian setempat, sedang masuk ke lorong hotel untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap dugaan adanya pasangan mesum di kamar hotel tersebut, berdasarkan laporan dari perempuan yang mengaku istri dari suaminya yang sedang selingkuh di hotel tersebut bersama seorang wanita lain.

Setelah kamar hotel diketuk dan dibuka pintunya, ditemukan seorang pria tegap berkaos putih dan bercelana panjang. Dalam video tersebut belum terlihat wanita yang diduga selingkuhan pria itu, namun di atas tempat tidur tampak bertumpuk pakai dalam wanita. Dan kemudian terdengar suara wanita dari dalam kamar mandi hotel.

Untuk melengkapi informasi, terkait perselingkuhan dan dugaan perzinahan oknum PNS Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumenep dengan wanita PNS berstatus Bidan tersebut, maka media detikkota.com melansir dari detikNews, tanpa di edit sedikitpun, sebagai berikut.

Berduaan dengan WIL di Kamar Hotel, PNS Sumenep Digerebek Istri

Surabaya – Seorang PNS asal Sumenep digerebek sang istri sedang berduaan bersama wanita idaman lain (WIL) di hotel. Pihak kepolisian masih menyelidiki dugaan kasus perselingkuhan tersebut.

Seperti data yang dihimpun detikcom, pasangan bukan suami istri tersebut digerebek istri sah si pria sekitar pukul 04.30 WIB. Mereka digerebek di sebuah hotel Jalan Bangka, Gubeng, Surabaya.

Pasangan bukan suami istri itu merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Kabupaten Sumenep. Setelah digerebek sang istri, keduanya langsung dilaporkan ke Polsek Gubeng.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP Oloan Manulang membenarkan kejadian tersebut. “Benar. Digerebek oleh istrinya sendiri,” kata Oloan saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (22/9/2019).

Oloan menambahkan, saat ini kedua PNS itu tengah menjalani pemeriksaan. “Saat ini masih kami periksa,” imbuh Oloan.

Oloan juga membenarkan jika keduanya merupakan ASN di Kabupaten Sumenep. Namun terkait dugaan kasus perselingkuhan, pihaknya mengaku masih menunggu hasil visum.

“Perempuan bidan, laki-laki Kasi di Dinas Pariwisata Sumenep. Itu masih dugaan selingkuh, karena hasil visumnya belum keluar,” pungkas Oloan. (Ong).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed