Viral! Mobil SIGAP di Pamekasan Terperosok ke Jurang

Banner

PAMEKASAN, detikkota.com – Warga Kabupaten Pamekasan dihebohkan dengan adanya mobil SIGAP yang terperosok ke jurang tepatnya di Jalan Teko’an Opet, Desa Bajur, Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Mobil SIGAP yang diketahui milik Desa Sumber Waru ini terperosok kejurang pada Jum’at (11/12) dini hari.

Banner

Amir Chamdani, Koordinator Pamekasan Call Care (PCC) Kabupaten Pamekasan menyampaikan, berdasarkan laporan yang diterimanya, kejadian itu diawali saat Ali Wafa, sopir mobil SIGAP tersebut mau menjemput orang sakit.

“Hujan lebat, terus tiba-tiba ada pohon jati tumbang sampek mengenai mobil bagian belakang,” ujarnya. Jum’at (11/12/2020)

Pengemudi kaget dan tak terkontrol akibatnya mobil itu kemudian oleng hingga akhirnya terperosok ke jurang sekitar sepanjang 50 meter.

Amir juga menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja mobil yang dikemudikan Ali Wafa mengalami rusak parah.

“Saat itu tidak membawa pasien, sopirnya Ali Wafa, sendiri,” sebutnya

“Alhamdulillah gak ada luka sama sekali,” sambungnya.

Dibantu puluhan warga, mobil SIGAP yang terperosok kejurang ini kemudian berhasil dievakusi sekira pukul 13.00 Wib.

Sementara, pihaknya masih mendalami terkait adanya kejadian tersebut. Ia juga menambahkan, dalam operasionalnya pihaknya juga selalu melakukan pengawasan, baik dari sisi pengendara maupun peruntukan dari mobil tersebut.

“Jadi, kami memang menekankan kalau mobil (SIGAP) itu keluar untuk tetap melakukan laporan,” (Fauzi)

title="banner"