oleh

Walikota Bogor Lantik Tiga Pejabat Direksi PD PPJ

BOGOR, detikkota.com — Walikota Bogor DR Bima Arya Sugiarto lantik tiga orang (3) Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) periode 2019-2024. Pelantikan tersebut dilaksanakan dipelataran Plaza Kota Bogor. Senin (04/02/2019)

Tiga orang direksi yang dilantik tersebut antara lain Direktur Utama (Dirut) Muzakkir, Direktur Operasional (Dirops) Deni Ari Wibowo dan Direktur Umum (Dirum) Jenal Abidin.

Walikota Bogor Bima Arya saat memberikan sambutan meminta direksi terpilih untuk berani menedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan yang lain serta membentengi pasar-pasar di Kota Bogor dari hal-hal yang tidak sesuai aturan.

“Jangan sampai direksi menjadi pintu masuk kelompok-kelompok yang hanya mementingkan kepentingan sendiri atau golongan,” ungkapnya.

Ditambahkan Bima, dirinya juga meminta agar direksi terpilih untuk solid dan direksi juga harus berpatokan pada walikota serta melakukan koordinasi dengan dinas terkait.

“Direksi terpilih harus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua pihak, Muspida dan juga warga untuk memudahkan pedagang dan memberikan fasilitas yang nyaman kepada konsumen,” ujarnya.

Sementara direksi terpilih Direktur Utama (Dirut) Muzakkir, Direktur Operasional (Dirops) Deni Ari Wibowo dan Direktur Umum (Dirum) Jenal Abidin saat dihubungi melalui WhatsApp tentang apa program pertama yang dilakukan untuk kemajuan PD PPJ setelah terpilih, hingga berita ini diturunkan belum ada satu direksi terpilih yang menjawab.(Irn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed