Selain Gerai, Polres Sumenep Juga Bentuk Gerai Mobil Masker Gratis

Banner

SUMENEP, detikkota.com – Tekan Penyebaran Covid-19 Kapolres Sumenep bersama Dandim 0827 bagi bagi masker di pasar Bangkal Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K., Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis, A.md, Kabag Ops Polres Sumenep Achmad Robial, S.E., S.I.K, Kabag Sumda Kompol Puryanto, S.H, Kasat Sabhara AKP Abd Mukit, S.H, Kasat Lantas AKP Toni Irawan, S.H.,M.H, Kasubbag Humas AKP Widiarti S, S.H, Kasi Propam Iptu Abd Kohar, S.H, Danramil Kota Kapten Inf Sarkun, Wakapolsek Sumenep Kota Iptu Fathorahman dan Anggota TNI/Polri.

Banner

“Kami bersama Dandim 0827 membagikan masker gratis, sehingga masyarakat benar-benar patuhi prokes dan membiasakan bermasker. Pembagian masker ini terus diperkuat, kita terus akan melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi (Prokes),” kata AKBP Darman, S.I.K., Kapolres Sumenep, Sabtu (6/2).

Selain itu juga, dilakukan Launching Gerai Masker Gratis Mobil Polres Sumenep. “Nanti mobil tersebut akan keliling ke tempat-tempat kerumuman dan akan memberikan masker kemasyarakat yang tidak menggunakan masker,” kata Darman.

Meskipun ada Gerai masker Gratis, Kapolres bilang masyarakat tidak boleh abaikan protokol kesehatan dan harus terus menerapkan karena pandemi Covid-19 sangat berbahaya bagi kesehatan.

“Kemarin kita sudah Launching Gerai Masker Gratis dan hari ini kami Launching Gerai Masker Gratis mobil Polres Sumenep,” paparnya.

Seiring dengan hal tersebut maka perlu menerapkan 5M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Sayangi keluarga anda dengan jaga diri jaga keluarga cegah penyebaran virus Corona, supaya virus ini cepat selesai,” pungkasnya. (fer)

title="banner"