Genap Berusia 5 Tahun, Otewe Delivery Targetkan Buka Cabang Baru di Pamekasan

Banner

SUMENEP, detikkota.com – Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 5, perusahaan jasa antar Otewe Delivery mengadakan acara Maulid Nabi dan Pemotongan tumpeng yang bertajuk “Golden Moment Five Years”. Minggu (15/11/2020).

Acara yang bertempat di Jalan Dr. Cipto nomor 02A ini dihadiri oleh puluhan undangan yang terdiri dari pelanggan setia Otewe Delivery, para penggagas Otewe Delivery beserta keluarga besar management dan driver Otewe Delivery.

Banner

Acara ini diawali dengan pembacaan Salawat Nabi Muhammad SAW dan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Acara tampak meriah meski tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ir. Alqaf Harto Maryono, selaku Owner Otewe Delivery, mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Otewe Delivery, para pendiri dan keluaraga besar management serta driver Otewe Delevery yang sudah bekerja keras mensukseskan usaha yang dirintisnya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia Otewe yang sudah memberikan kepercayaan terhadap kami, terimakasih pula kepada para pendiri yang sudah bersusah payah merintis Otewe Delivery. Tak lupa juga saya sampaikan terimakasih kepada management dan para driver yang sudah bekerja keras membesarkan Otewe,” ucapnya, Minggu (15/11).

Selain itu, tak lupa dia ucapkan terima kasih pada beberapa pihak yang berperan dalam kesuksesan Otewe Delivery. Alqaf juga menyampaikan bahwa di usianya yang genap 5 tahun, Otewe Delivery akan mengembangkan usahanya dengan membuka cabang baru di Kabupaten Pamekasan di tahun 2021.

“Setelah hari ini usia kita genap lima tahun, maka di tahun 2021 kita punya selogan baru, welcome to Pamekasan,” paparnya.

Acara ini pun sukses meningkatkan keakraban antara driver Otewe Delivery yang berjumlah kurang lebih 40 orang dengan para pelanggan setia Otewe Delivery yang hadir dalam acara tersebut. (Tris/Red)

title="banner"