Komsos Babinsa Dengan Tokoh Pemuda Guna Memberi Arahan dan Motivasi

Banner

BIREUEN, detikkota.com – Babinsa Sertu Hamdi dan Koptu Dadang Babinsa Desa Kubu Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen melaksanakan komsos dengan Tokoh Pemuda Peusangan Siblah Krueng.

Hal itu dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Banner

Sertu Hamdi Babinsa Desa Kubu menuturkan, bahwa tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan cegah dini.

“Semua warga memang sudah menjadi mitra dalam memberikan informasi. Untuk itu saya sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga. Hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti penyalahgunaan Narkoba, mabuk-mabukan dan kegiatan lain yang melanggar hukum,” tutur Babinsa.

Tokoh pemuda Peusangan Siblah Krueng
mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sertu Hamdi yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (DIMA)

title="banner"