Perssu Madura City Pastikan Diri Masuk Babak 8 Besar Liga 3 Jatim 2024

Pemain Perssu Madura City, Saugi menggiring bola dibayang-bayangi pemain Mitra Baruna Utama di Stadion Untung Suropati, Pasuruan.
Banner

SUMENEP, detikkota.com – Perssu Madura City berhasil mengamankan poin di babak 16 untuk maju ke babak 8 kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2024. Kepastian itu setelah tim kebanggaan Sumenep itu berhasil memenangkan laga kedua kontra Mitra Baruna Utama dengan skor 2-0 di stadion Untung Suropati, Pasuruan, Sabtu (20/1/2024).

Perssu bermain efektif memanfaatkan peluang di laga ini dan bisa mengkonversi kesempatan menjadi gol meski sepanjang laga mendapat tekanan dari lawan.

Banner

Gol yang dikantongi Perssu dicetak oleh Saugi dan Richard hingga berhasil mengantarkan tim Laskar Kuda Terbang ke babak 8 besar Liga Regional Jatim.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalip berterima kasih kepada seluruh elemen tim pada pertandingan tersebut, terutama para pemain, sehingga timnya bisa meraih kemenangan.

“Tidak lupa juga dukungan dari supporter, masyarakat Sumenep serta Presiden Klub yang telah mendukung tim. Tadi, pertandingan berjalan cukup sengit karena kedua tim jual beli serangan,” ungkap Budiardjo.

Saat ini, Perssu Madura City masih menyisakan 1 pertandingan melawan Pasuruan United yang sebelumnya bertemu di babak 28 besar.

Budiardjo memastikan, timnya akan bermain dengan kemampuan terbaik saat pertandingan terakhir babak 16 besar tersebut.

“Kita tetap fight, tetap menjunjung tinggi asas fair play. Perssu Sumenep akan main full team. Insyaallah targetnya sapu bersih poin di babak 16 besar ini,” ucapnya optimis.

Untuk diketahui, saat ini Perssu Madura City sudah mengantongi 6 poin dari 2 pertandingan sebelumnya dan menyisakan 1 laga di babak 16 besar. Dengan demikian, Laskar Kuda Terbang dipastikan masuk ke babak 8 besar Liga Regional Jawa Timur 2024.

title="banner"