Sahrul Cawabup Nomor Urut 3 Kunjungi Warga Baleendah

Sahrul Cawabup Nomor Urut 3 Kunjungi Warga Baleendah
Banner

BANDUNG, detikkota.com – Menyapa warga, Sahrul Gunawan Calon Wakil Bupati Bandung pasangan BEDAS (Bersama Dadang-Sahrul) nomor urut 3, dengan menguatnya dukungan dan Antusiasnya sambutan warga masyarakat, saat berkunjung ke jalan Adipati Agung Mulyasari V RT. 05 RW. 18 Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (13/11/2010).

Silahturahmi Cawabup Sahrul, pasangan BEDAS kali ini untuk Bedaskan warga Baleendah serta menyapa dan meminta do’a restu dukungan kepada Masyarakat.

Banner

Nampak hadir dalam giat tersebut seluruh relawan Dulur Satia dan Ketua Fraksi Nasdem Jawa Barat Tia Fitriani, dalam orasinya mengatakan, apabila BEDAS ditakdirkan memimpin Kabupaten Bandung akan meningkatkan pendidikan, dari tingkat SD sampai SMA.

“Yang jelas kalau Sahrul Gunawan pasangan BEDAS menang sebagai pemimpin Kabupaten Bandung, gak akan susah lagi yang namanya sekolah, karena pasangan BEDAS akan memperbanyak sekolahan SD, SMP, juga SMA, seandainya terpilih untuk bidang kesehatan, gak perlu jauh-jauh untuk berobat karena pasangan BEDAS akan membuat 5 RSUD di Kabupaten Bandung dengan pelayanan baik,” ujarnya, Jumat (13/11) kemarin.

“Kami minta doa restunya pada masyarakat Baleendah untuk pencalonan saya sebagai Wakil Bupati dan pak Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung, harapan kami mudah-mudahan nantinya ada perubahan di Kabupaten Bandung, juga terimakasih sekali yang luar biasa pada Dulur Satia yang selalau mengawal kami,” katanya.

Selain itu, Sahrul menyampaikan jika pasangan BEDAS ditakdirkan memimpin Kabupaten Bandung pihaknya akan memberikan bantuan bagi guru ngaji, RT, RW, dan juga Linmas.

“Dan nantinya bagi guru ngaji akan diberikan insentif senilai 500 ribu perbulan, bagi RT, RW, Linmas juga nanti akan kita perhatikan, saya pun berharap untuk kita semua agar selalu menjaga lingkungan, bersih, tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke sungai menjaga untuk tidak banjir dan lingkungan akan tetap lestari,” ucapnya dengan penuh semangat. (way)

title="banner"