Sesosok Jasad Pria Ditemukan Tewas di Rumah, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

Banner

PAMEKASAN, detikkota.com – Sesosok jasad pria bernama Jefri (53) ditemukan tewas di dalam rumahnya Jl. Dharma Gg. 1, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Frengki, adik korban mengatakan, jenazah itu pertama kali ditemukan pada pukul 11.00 Wib tadi.

Banner

“Kemarin RW.nya kerumah saya, ngabarin kalau Jefri ini sudah 6 hari tidak keluar. Setelah di cek tadi jam 11.00 Wib, dia sudah meninggal,” ujarnya. Senin (30/11/2020)

Sebelumnya kata Frengki, kakaknya itu memang sudah dalam keadaan sakit dan tinggal sendirian dirumahnya tersebut.

“Dia (Jefri,red) memang sendirian disini, mungkin karena tidak ada perawatan. Yang merawat tetangga yang ada disini,” jelasnya.

Sementara AKP Suryono, Kapolsek Pademawu mengatakan, pihaknya bersama Tim Inavis Polres Pamekasan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan terkait kejadian tersebut.

Dibantu mobil ambulance FRPB Pamekasan kemudian jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.H Slamet Martodirdjo Pamekasan.

AKP Suryono tak berkomentar banyak. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian pria tersebut.

“Sementara itu ya, karena masih dalam penyelidikan. Mungkin untuk perkembangan, besok bisa kami informasikan,” pungkasnya. (Fauzi)

title="banner"