Tadi Malam, Hasil Akhir Seleksi Atlet Kejurkab 2024 IPSI Sumenep Diumumkan

Banner

SUMENEP, detikkota.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep, mengumumkan hasil akhir seleksi atlet pencak silat di Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) 2024, di GOR A. Yani.

Kejuaraan tersebut berlangsung selama 4 hari mulai 29 Juni hingga 02 Juli 2024, dan diikuti sebanyak 170 atlet dari 13 perguruan yang tergabung dalam IPSI Sumenep.

Banner

Juara umum 1 jatuh pada perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), juara umum 2 Perisai Putih, dan juara umum 3 Walet Hitam.

Ketua IPSI Sumenep Santoso mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran Kejurkab Sumenep 2024.

“Kami selaku Ketua IPSI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran acara ini, terutama kepada wasit juri,” kata Santoso, Selasa (02/07/2024) malam.

Ucap syukur alhamdulillah disampaikan Ketua Panitia Kejurkab Sumenep 2024 Asmariyanto. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas kelancaran acara tersebut.

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan penutupan Kejurkab IPSI Sumenep dalam keadaan lancar dan sempurna, tentunya tidak terlepas dari dukungan dari beberapa pihak terutama perguruan, para sesepuh, ketua perguruan dan para atlet,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga dengan Kejurkab ini IPSI Sumenep dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan serupa di waktu yang akan datang, sehingga bisa melaksanakan apa yang menjadi harapan.

title="banner"