Antusias Warga Adakan Nobar Debat Cawabup di DPC Griya Projo

Banner

BANYUWANGI, detikkota.com – Sebagai wujud dukungan dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Banyuwangi, Dewan Pimpinan Cabang Projo (DPC Projo) Banyuwangi menggelar nonton bareng (nobar) debat Calon Wakil Bupati Banyuwangi 2020-2025.

Kegiatan nobar ini, dilaksanakan di posko DPC Griyo Projo Jl Raya Jember Kecamatan Genteng Banyuwangi, Sabtu (21/11/2020).

Banner

“Selain sebagai silaturahmi antar relawan Projo untuk menyelaraskan langkah dalam memenangkan Bu Ipuk Fiestiandani – H. Sugirah nobar ini kami lakukan agar visi-misi dan program-program beliau dapat diketahui masyarakat luas,” kata Rudi Latief Hartono, Ketua DPC Projo Banyuwangi.

“Nobar hari ini banyak sekali antusias warga, yang sangat mendukung kegiatan bersama seperti halnya menyediakan makanan camilan minuman hasil dari swadaya masyarakat. Bahkan dalam nobar juga di hibur musik akustik,” imbuhnya.

Selama menyaksikan debat, ramai-ramai para relawan Projo bersorak setiap kali Calon Wakil Bupati Sugirah mendapatkan giliran berbicara. Para penonton dibuat kagum olehnya. Setiap visi dan misi yang disampaikan Sugirah terkemas sangat memukau.

“Ramai sekali disini. Tepuk tangan dan sorakan jadi nggak karuan, masyarakat yang menyaksikan nobar debat calon wakil bupati banyuwangi 2020-2025,” cetus Rudi.

Rudi juga berharap kepada masyarakat Banyuwangi pada tanggal 9 Desember bisa menentukan pilihannya.

“Sesuaikan dengan pilihan masing-masing masyarakat, jangan sampai terpengaruh dengan isu -isu yang menyesatkan,” ucap Rudi. (ari)

title="banner"