Manajemen Perssu Madura City Kontrak 25 Pemain Hadapi Liga 3

Jajaran manajemen Perssu Madura City foto bersama pemain udah tanda tangan kontrak di mess club.
Banner

SUMENEP, detikkota.com – Perssu Madura City dengan cepat melakukan langkah-langkah persiapan menghadapi Liga 3 Jawa Timur yang akan digelar pada awal Desember 2024. Salah satunya dengan merekrut pemain yang akan berlaga memperkuat tim kebanggaan Kabupaten Sumenep itu.

Manajer Perssu Madura City Hadi Pradipta mengatakan, langkah cepat yang diambil dengan mengontrak para pemain untuk kebutuhan kompetisi mendatang.

Banner

Penandatanganan kontrak kerja sama tersebut, menjadi bentuk keseriusan manajemen Perssu Madura City dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Jawa Timur yang akan mulai bergulir awal Desember mandatang.

Penandatanganan kontrak pemain dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari manajemen, bertempat di Mess Perssu Madura City.

“Seluruh pemain sudah menandatangani kontrak, baik pemain lokal maupun dari luar daerah untuk menjadi bagian dari tim laskar kuda terbang dengan komposisi 40 persen pemain lokal dan sisanya dari luar daerah,” jelas Hadi, Rabu (8/11/2023).

Menurutnya, saat ini ada 25 pemain yang telah resmi menjadi bagian dari tim. Sedangkan 2 pemain lainnya masih trial dan dilihat perkembangannya untuk melengkapi 27 kuota pemain di tubuh Perssu Madura City.

“Mungkin 2 atau 3 hari ini ada keputusan, karena ini masih trial. Jadi saya tidak mau berspekulasi langsung dikontrak, tapi harus kita lihat kualitasnya. Nanti kalau dapat rekom dari Coach Budi akan kita kontrak juga,” ucap Hadi.

Pihaknya meminta para pemain yang telah menjadi bagian dari tim untuk komitmen dan fokus dalam latihan serta menjaga kekompakan.

“Kami harap setiap latihan yang dilaksanakan semua pemain giat dan fokus, mengingat Liga tiga sudah di depan mata,” pungkasnya.

title="banner"