Raker dan Diklat BEM UNIBA MADURA Berjalan Sukses di Kota Malang

Foto bersama saat selesai Raker dan Diklat
Banner

MALANG, detikkota.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA MADURA) menyelenggarakan Rapat Kerja (RAKER) di Kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 29-30 Januari 2024.

Rapat kerja yang diselenggarakan oleh BEM UNIBA MADURA menuangkan ide ide baru bagi kemajuan kampus melenial Universitas Bahaudin Mudhary Madura. Program yang diajukan oleh berbagai Mentri, salah satunya yaitu lomba film senasional, ekonomi kreatif, one prodi one village.

Banner

Presiden Mahasiswa Uniba Madura, Obaidillah menyampaikan bahwa Rapat Kerja yang diselenggarakan ini sungguh diluar dugaan bisa menciptakan program kerja yang bisa menyaingi BEM kampus ternama di Madura.

Dan juga raker sekaligus diklat ini merupakan investasi untuk masa depan mahasiswa uniba madura.

“Semua program yang telah di sepakati bersama sangat berinovasi, seperti nama kabinet “BRAINOVATION CABINET” yang akan membawa nama baik Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA MADURA) dalam bersaing di era milenial sekarang ini,” terang M. Wakil, Wakil Presma Uniba.

Deki Dwi Kurniawan, seorang mantan Wakil Presma 2023 Uniba Madura memberi apresiasi atas terselenggaranya Rapat Kerja BEM yang dipimpin Oleh Obaidillah ini. “Hasil rapat kerja ini merupakan trobosan baru yang dapat memberi perkembangan bagi mahasiswa Uniba sendiri dan mengharumkan almamater Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA MADURA) kedepan,” ungkapnya.

Semangat kesatuan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa UNIBA berharap tetap solid dalam menjalankan program yang sudah di sepakati bersama, dan meneriakkan kata kata “Dari Madura Untuk Indonesia”.

title="banner"