News  

Kejutan Istimewa Dari Kapolres Aceh Tamiang, Peringatan HUT TNI ke- 75

AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, Kapolres Aceh Tamiang bersama pejabat utama Polres Aceh Tamiang memberikan kejutan istimewa kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang
Banner

ACEH TAMIANG, detikkota.com РAKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, Kapolres Aceh Tamiang bersama pejabat utama Polres Aceh Tamiang memberikan kejutan istimewa kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang, dalam memperingati HUT TNI ke 75.

Tepat pukul 08.30 WIB memasuki pergantian hari tanggal 5 Oktober 2020, AKBP Ari Lasta bertandang ke Makodim 0117/Atam tepatnya di Jalan lintas Medan B. Aceh, Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Banner

Kehadiran Kapolres bersama anggota yang sebelumnya tidak di sangka-sangka ini cukup mengejutkan sebagian anggota Kodim 0117/Atam tak terkecuali Dandim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Senin (5/10/2020).

Acara menjadi lebih semarak takkala Dandim 0117/Atam dikejutkan dengan spanduk bertulisan Dirgahayu TNI ke 75 yang diterbangkan ke udara dengan balon didepan Makodim Aceh Tamiang diringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tepuk tangan meriah dari semua yang hadir.

Kejutan itu, dipimpin langsung oleh AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K Kapolres Aceh Tamiang bersama pejabat utama Polres Aceh Tamiang diantaranya Kapolsek dan anggota jajaran Polres Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ari Lasta mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT TNI ke 75 kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Anggota. 

“Selamat HUT TNI ke 75 semoga TNI semakin Jaya. Kedepan TNI semakin Profesionalisme, modern dan di cintai Rakyat,” kata Kapolres Aceh Tamiang.

Kapolres juga menambahkan, kejutan ini merupakan bentuk nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pihaknya berharap kebersamaan ini semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polres Aceh Tamiang menyambut hari jadi TNI ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyulangi potongan kue tumpeng kepada Dandim Letkol Cpn Yusuf disaksikan segenap anggota yang hadir. (M.Irwan)

Dokumentasi :

title="banner"