Disaksikan Presiden, Perssu Madura City Kalahkan Batang-Batang Selection 2-1

Pertandingan uji coba Perssu Madura City melawan Batang-Batang Selection di GOR A. Yani, Panglegur.
Banner

SUMENEP, detikkota.com – Jajaran manajemen Perssu Madura City terus menggenjot persiapan dengan mematangkan latihan fisik para pemain menjelang Liga 3 Jatim pada awal Desember mendatang.

Terbaru, Perssu Madura City (PMC) menggelar laga uji coba dengan Batang-Batang Selection di Stadion GOR A. Yani Sumenep, pada Senin (13/11/2023) sore.

Banner

Untuk menyamangati para pemain yang beberapa hari terakhir getol malakukan pembinaan fisik, Presiden Perssu Madura City yang juga Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsojudo menyaksikan langsung pertandingan uji coba tersebut.

Coach Perssu Madura City, Budiardjo mengatakan, permainan yang ditampilkan timnya belum maksimal mengingat mereka masih dalam tahap pemulihan fisik pasca latihan berat.

“Saat ini sebenarnya belum masuk program uji coba. Anak-anak ini habis ditempa latihan fisik agak berat. Masih butuh recovery. Makanya kami mau lihat saat ditandingkan dengan tim lokal,” jelasnya.

Coach Budihardjo mengakui, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dibenahi bersama tim pelatih lainnya

“Masih banyak kekurangan dan akan kami benahi. Masih banyak PR,” ucap Budiardjo.

Saat ini, Budi mengaku fokus penggemblengan fisik pemain. Selanjutnya, tim akan mengatur skema formasi yang diinginkan.

Pihaknya berharap, sisa waktu yang ada bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan kemampuan pemain sebelum resmi berlaga di Liga 3 Jatim.

Pada Liga 3 Jatim, Perssu Madura City tergabung dalam grup 10 bersama Persepam Pamekasan, Persesa Sampang dan Perseba Bangkalan di babak penyisihan.

Untuk diketahui, hasil akhir pada pertandingan uji coba antara Perssu Madura City kontra Batang-Batang Selection berakhir dengan skor 2-1 dengan kemenangan tim Kuda Terbang.

title="banner"