Kembali Sabet Surabaya Zerro Accident Bersama Kasatlantas

Banner

SURABAYA, detikkota.com – Satlantas Polrestabes Surabaya kembali meraih penghargaan sebagai juara umum kawasan tertib lalulintas yang diadakan oleh Rakernis Lantas Polda Jatim yang diumumkan di salah satu hotel Kota Batu Jawa Timur, pada Kamis (3/12/2020).

Seperti diketahui bahwa tahun sebelumnya Satlantas Polrestabes Surabaya juga meraih juara umum kawasan tertib lalulintas dimana acara tahun kemarin tersebut digelar di Surabaya.

Banner

Dalam kesempatannya AKBP Teddy Chandra S.I.K Kasat Lantas Polrestabes Surabaya kepada awak media mengucapkan banyak bersyukur atas keberhasilan tersebut. Teddy menyampaikan Raihan tersebut berkat kerja keras anggota Satlantas yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.

Selain itu perwira melati dua tersebut mengungkapkan harapannya kepada seluruh jajaran satlantas di bawah naungannya untuk selalu melayani warga Surabaya di bidang lantas.

“Sesuai motto polri melayani melindungi dan mengayomi masyarakat. Tentunya kita akan terus bekerja keras agar Surabaya mendapatkan predikat zerro accident atau Nol Lakalantas,” ungkap orang nomer satu di Satlantas Polrestabes Surabaya.

Seperti diketahui sebelumnya kegiatan jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya tidak lepas dari Jargon semangat Cak Tejo (cakap tertib jogo Suroboyo). Program yang diprakarsai dan digelorakan oleh Kasatlantas AKBP Teddy Chandra.

Dengan pelaksanaan tugas di lapangan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19 dan menggunakan standar operasional prosedur (SOP) Tegas namun tetap Humanis. (Redho)

title="banner"