Naas, Niat Mancing Siswa SMP Terpeleset Kedalam Laut

Korban Yang terpeleset ke dalam laut
Banner

SUMENEP, detikkota.com – Sesosok mayat yang terjatuh ke laut di temukan di pelabuhan Desa Tarebung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Senin (14/12/2020) pukul 09.00 Wib.

Mayat di ketahui bernama Zakikurrahman (14), siswa kelas 3 SMP warga Dusun Tarebung Desa Tarebung Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep.

Banner

Kronologi kejadian, pada saat korban berangkat ke Pelabuhan Tarebung untuk mancing di pinggir dermaga kapal, namun naas setelah sampai di dermaga tarebung korban terpeleset dan jatuh ke laut, sekira pukul 05.30 Wib.

Pihak keluarga berusaha melakukan pencarian dengan menggunakan dua perahu, namun korban belum di temukan.

“Sekira pukul 09.00 Wib, pihak keluarga melanjutkan pencarian meminta bantuan kepada penyelam dan berhasil di temukan di kedalaman lebih kurang 7 Meter,” jelas Iptu Sunarto Kapolsek Sapudi, Senin (14/12).

Mengetahui hal tersebut, kemudian Polsek Sapudi bersama Anggota Koramil Sapudi mendatangi Pelabuhan untuk menidaklanjuti kejadian tersebut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis dari UPT Gayam tidak diketemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan. Korban diduga tenggelam karena terpelset ke laut di dermaga pelabuhan tarebung Sapudi,” pungkasnya. (fer/red)

title="banner"