AKJ Beauty Sumenep Hadir Untuk Memanjakan Wanita Madura

Lilik Zainiyah Suparno, Beautician AKJ

SUMENEP, detikkota.com – melakukan perawatan wajah kini sudah menjadi gaya hidup yang tak akan lepas dari kebutuhan para wanita. Mulai dari kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan.

Dia era seperti saat ini, tak hanya kaum hawa para laki-laki pun kini juga mulai konsumtif merogoh kocek mereka untuk melakukan perawatan.

Banner

Untuk itu AKJ Beauty Sumenep hadir di Kota Keris untuk memberikan pelayanan yang maksimal dibidang kecantikan bagi wanita, tepatnya di Jalan Raya Trunojoyo sejak hari ini Sabtu (10/10/2020).

Lilik Zainiyah Suparno, Beautician AKJ, mengatakan pembukaan Soft Opening AKJ Beauty Sumenep di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh AKJ Beauty Sumenep dan AKJ Aesthetic Center Surabaya.

“Hari ini soft opening AKJ Beauty Sumenep, salah satu cabang dari Surabaya hadir untuk mempercantik wanita di Madura,” kata Lilik Zainiyah Suparno.

Bahkan, kata Lilik Zainiyah Suparno, AKJ Beauty ini merupakan satu-satunya di Sumenep dengan menyediakan fasilitas seperti Ruangan Treatment Full AC, kamar mandi, TV Led, ruang tunggu full AC dengan Kursi Sofa, bagian receptionist full musik dan aneka camilan.

Perempuan asal kota Pamekasan ini juga mengatakan ada promo besar-besaran, diskon 50 persen untuk treatment. Dan untuk produknya itu diskon 10 persen dan berlaku 7 hari sejak hari ini.

Pihaknya berharap, hadirnya AKJ Beauty di Sumenep ini bisa memberikan manfaat dibidang pelayanan kecantikan untuk wanita.

“Semoga ini sangat bermanfaat dan jangan sampai lewatkan kesempatan menarik dan promo ini,” katanya. (Md)

Banner
Banner
Banner